Cegah Tawuran dan Gangguan Kamtibmas Polsek Johar Baru bersama Gabungan Piket Fungsi Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

TNI & Polri111 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Untuk mencegah tawuran dan gangguan kamtibmas di wilayah Johar Baru Polsek Johar Baru bersama Gabungan Piket Fungsi melaksanakan patroli Cipta Kondisi Pagi Hari dipimpin Wakapolsek Johar Baru AKP Aris Setiawan, S.H., didampingi Perwira Pengendali Aiptu Antonius AW, Kapolsubsektor Tanah Tinggi, pada Sabtu pagi (19/10/2024), pukul 02.00 WIB.

Kegiatan patroli tersebut meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, untuk bersama sama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Pusat khususnya Johar Baru.

Kegiatan patroli tersebut di mulai dari Jalan Kramat Pulo Gundul, Jalan Kramat Jaya Baru, Jalan Percetakan Negara Raya, Jalan Pangkalan Asem Raya, Jalan Baladewa dan Jalan Letjend Suprapto untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas dan pelaku kejahatan jalanan.

Selesai patroli di titik-titik rawan tawuran patroli dilanjutkan dengan strong point di Jalan Letjend Suprapto untuk antisipasi tawuran dan kejahatan jalanan malam hari hingga menjelang pagi hari.

Patroli gabungan piket fungsi ini merupakan wujud kekompakan personil Polsek Johar Baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Johar Baru yang aman dan kondusif.

Dan kepada warga apalagi di wilayah ada permasalahan gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Johar Baru, Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 untuk ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar