Sambang dan Pembinaan Petugas Sat kamling Bhabinkamtibmas Bersama Kapolsubsektor Tanah Tinggi di Pos Sekretariat RW 07

TNI & Polri121 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Tinggi Aiptu Fahri bersama Kapolsubsektor Tanah Tinggi Aiptu Antonius AW, melaksanakan sambang ke Pos Sekretariat RW 07, Jalan Narada RT 01 RW 07 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, pada Sabtu dini hari (19/10/2024), pukul 00.15 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Fahri dan Aiptu Antonius AW, bertemu dengan petugas keamanan lingkungan, Bapak Ramdani dan bapak Yadi serta warga setempat, untuk menyampaikan himbauan penting terkait keamanan wilayah.

Meneruskan Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., agar personil tingkatkan Pembinaan dan sambang dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Pesan yang disampaikan Aiptu Fahri terkait antisipasi potensi bahaya kebakaran, tawuran antar warga, dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Selain itu, Aiptu Antonius AW juga mengapresiasi kepedulian dan kerjasama warga dalam menjaga keamanan, ketertiban di lingkungan. Warga diimbau untuk selalu waspada terhadap orang asing yang mencurigakan serta diharapkan untuk tidak ragu bertindak apabila diperlukan.

Aiptu Fahri menambahkan Apabila membutuhkan kehadiran Polri, warga dapat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polisi 110.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya proaktif Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor dalam membangun sinergi dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pilkada DKI Jakarta.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar