Unit Sabhara Lakukan Patroli Dialogis Di Komplek Perkantoran Pemerintahan

TNI & Polri76 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Unit Sabhara Patko 1021, Bripka Henry Mintarza, melaksanakan patroli dialogis dan sambang di Perkantoran pemerintahan Jl. Perwira, RT 02 RW 008, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Sabtu (19/10/2024)

Selama patroli, Bripka Henry bertemu dengan pegawai, Bapak Hery, dan memberikan beberapa himbauan penting terkait keamanan. Di antaranya, warga diminta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminal seperti CURANMOR di area parkir. Selain itu, warga juga diingatkan untuk lebih selektif dalam memantau tamu yang masuk ke lingkungan kantor.

Selanjutnya kegiatan ini bertujuan untuk meneruskan Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie S.E, S.I.K, MM, MH, agar personil meningkatkan sambang di kantor kantor pemerintahan

Polsek Sawah Besar akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat Call Center : 110 untuk di tindak lanjutin

Patroli rutin ini bertujuan untuk memperkuat rasa aman di masyarakat serta mencegah potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar