Sambutan Bhabinkamtibmas Dalam Pemilihan Ketua RW 04 Kelurahan Kartini Priode 2024-2029

TNI & Polri600 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kartini Brigadir Charis dan Babinsa hadir dalam kegiatan pemilihan ketua RW. 04, bertempat di halaman GKJ RW 04, Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Pada hari Jum’at, 18 Oktober 2024

Kemudian pada kesempatan ini Bhabinkamtobmas berikan sambutan di awali dengan memperkenalkan diri dan memberikan penekanan bahwa
Proses pemilihan RW ini merupakan situasi gambaran demokrasi dan bentuk sinergi antarwarga dan perangkat kelurahan dalam menciptakan pemimpin untuk memajukan wilayahnya.

Selanjutnya kegiatan ini dipimpin langsung oleh panitia peremajaan RW 04 berdasarkan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 22 Tahun 2022. dengan jumlah undangan sebanyak 80 orang, yang hadir 60 orang.

Dikarenakan hanya satu calon pemilihan ini sepakat dilakukan secara aklamasi, dan terpilih lagi Agus Tianus Purnama menjadi ketua RW. 04 untuk masa bakti 2024-2029.

Turut hadir dalam acara ini:
Lurah Kartini, Ibu Ati Mediana, SE, MA. Staf Kelurahan Kartini.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartini.
Babinsa Kelurahan Kartini, LMK RW 04. Ketua RW 04, Para Ketua RT, tokoh masyarakat, dan warga setempat, Pokdar Kamtibmas Jajaran 85.

Charis menambahkan Apabila membutuhkan kehadiran Polri, warga dapat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polisi 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar