Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024, Kapolres Metro Jakarta Utara Salat Subuh Keliling

TNI & Polri215 Dilihat

Jakarta,mabesbharindo.com, 

Jakarta,- Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Ahmad Fuady melaksanakan kegiatan Subuh Keliling dengan Shalat berjama’ah di Masjid Jami Keramat Luar Batang Jalan Luar Batang V Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (15/10/2024) pagi.

Sebelum salat subuh berjamaah Kapolres Metro Jakarta Utara didampingi Habib Husen bin Hasan Alaydrus bersama para pejabat utama berziarah ke Makam Habib Husein bin Abu Bakar Alaydrus.

Kegiatan Subuh Keliling tersebut, dihadiri juga oleh Ketua DKM Keramat Luar Batang Ustadz H. Maswi serta para pejabat utama Polres Metro Jakarta Utara, Kapolsek Metro Penjaringan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dimana kegiatan subuh keliling ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah Sholat Subuh berjamaah.

Kombes Pol Ahmad Fuady memperkenalkan diri sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara yang baru dan mengajak kepada para Jamaah Sholat Subuh agar bahu membahu dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan sekitar apalagi sebentar lagi memasuki tahap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta masa Kampanye Pemilukada Serentak 2024.

Subuh keliling ini selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, juga untuk meningkatkan keimanan khususnya anggota Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Metro Penjaringan, karena dari iman dapat mencegah perbuatan yang melanggar hukum baik hukum agama maupun hukum negara,” tutur Kapolres Metro Jakarta Utara.

Selain itu juga Kapolres Metro Jakarta Utara mengatakan, Shalat subuh berjamaah bertujuan untuk dapat terjalin hubungan silaturahmi bersama para jamaah.

”Subuh keliling ini rutin kita lakukan, guna dapat terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik dengan Tokoh Agama dan masyarakat khususnya warga Kecamatan Penjaringan,” tuturnya

Komentar