Melakukan Giat Cooling System, Mengajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak 2024

Daerah18 Dilihat

Mabesbharindo.com.Gresik.

GRESIK – Polsek Kedamean terus mengedepankan program cooling system jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Slempit, Polsek Kedamean Aipda Supriyadi melaksanakan kegiatan colling system dengan melakukan interaksi bersama masyarakat Desa Binaan, Selasa (15/10/2024).

Melalui kegiatan cooling system, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan juga kerukunan, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Sesuai arahan Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan, S.I.K., melalui Iptu Suhari, SH. mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus ditingkatkan oleh jajaran Polsek Kedamean.

“Kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat guna mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polsek Kedamean,” jelas Iptu Suhari.

“Kami berharap, masyarakat tidak hanya menggunakan hak pilihnya secara bijak, tetapi juga ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman kondusif pada semua tahapan Pilkada berlangsung,” ujarnya.

Kapolsek Kedamean menambahkan, kepada masyarakat, anggota Bhabinkmatimas juga mengimbau untuk selalu waspada terhadap berbagai modus kejahatan dan berita Hoax di Media sosial.

“Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas agar masyarakat tetap waspada baik dilingkungan tempat tinggal maupun di tempat aktifitas. aktifkan kembali Siskamling di lingkungan masing-masing,” pungkasnya.

(HR)

Komentar