AKBP.Indra Feri Dalimunthe,SH.,SIK.,M.H.,Bersama Forkopimda “Ngopi Santai”, Bahas Kamtibmas Selama Pilkada Tahun 2024

Daerah29 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan ngopi bareng bersama Forkopimda Kab. Belitung Timur di Warkop Atet yang berada di pusat Kota Manggar Kab. Belitung Timur. Senin(14/10/2024).

Kegiatan ngopi bareng ini dihadiri oleh PJs Kab. Bupati Belitung Timur Bapak Asmawan Tosepu, AP., M.Si., Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, Sekda Beltim Mathur Noviansyah, Kasie Pidum Kajari Beltim Agung Nugroho, Ketua KPU Beltim Marwansyah dan Ketua Bawaslu Beltim Danny Sugara.

Selain Forkopimda Kab. Belitung Timur kegiatan ngopi bareng ini dihadiri oleh Dandim 0414/Belitung Letkol Inf. Karuniawan Hanif Arridho.

Kasubsi PIDM si Humas Polres Belitung Timur AIPDA M.A. Muchtarom, S.H. seizin Kapolres Belitung Timur saat dijumpai awak media mengatakan, “Hari ini Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H. bersama Forkopimda Kab. Belitung Timur melaksanakan ngopi santai membahas situasi kamtibmas selama pilkada serentak tahun 2024 di warkop Atet Kec. Manggar Kab. Belitung Timur.

Ngopi Bareng ini bukan hanya sekedar ngopi, namun banyak hal yang didiskusikan. Baik dalam rangka memastikan kondusifitas Kamtibmas selama Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Beltim, serta beberapa ide yang dibahas bersama.

Selain itu Kegiatan ngopi bareng yang dilaksanakan Forum pimpinan daerah ini bertujuan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang dingin selama proses pilkada serentak dilaksanakan. Dan diharapkan kepada masyarakat dengan melihat pimpinan daerahnya bersatu, bersama dan solid di tengah-tengah kampanye pilkada serentak tahun 2024 hati masyarakat akan merasakan hal yang sama.”Tutup AIPDA Muchtarom.(edi mabes).

Komentar