*Cooling System, Polres Ponorogo Gelar Curhat Kamtibmas, Ajak Warga Jaga Suasana Dalam Pilkada*

Daerah115 Dilihat

Mabesbharindo.com.Ponorogo.

Ponorogo – Bertempat di Aula WSL ( Wisata Sawah Lunguh) Desa Bareng kecamatan Pudak Kabupaten Ponorogo, telah dilaksanakan Kunjungan Kapolres Ponorogo bersama PJU Polres Ponorogo dalam rangka Curhat Kamtibmas dengan Masyarakat, Sabtu (12/10/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.IK., M.Si. Forkopimcam, Kepala Desa Se Kecamatab Pudak (Papdesi) hingga Tokoh masyarakat Wilayah Kecamatan Pudak.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H., S.IK., M.Si mengatakan kegiatan ini untuk melaksanakan sulitarahmi dan curhat kamtibmas dengan harapan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan bisa memberikan solusi berbagai permasalahan di masyarakat.

“Saat ini diselenggarakan pilkada serentak, jangan sampai terprovokasi apa lagi menjadi provokasi untuk menjatuhkan atau menjelekkan salah satu pasangan akan pilihan boleh beda kita tetap harus bersatu,”paparnya.

Kapolres AKBP Anton juga menyampaikan jika ada kritik dan saran untuk kemajuan Polri, bisa langsung disampaikan.

Sementara itu Camat Pudak, Sudarsono mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan kinerja Polsek Pudak dan Polres Ponorogo selama ini sudah baik dan profesional. “Kerjasama yang terjalin selama ini sudah cukup bagus. Tentu kedepan kami berharap akan senantiasa bisa dipertahankan”lanjutnya.

Diakhir kegiatan Kapolres AKBP Anton Prasetyo memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada masyarakat Kecamatan Pudak sejumlah 20 orang penerima. (*)

(AP)

Komentar