Kasubnit Bintibsos Unit Binmas Polsek Metro Gambir Melaksanakan Penyuluhan dan Deklarasi Gerakan Anti Tawuran di SMK JP 01 Jakarta

TNI & Polri102 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Kasubnit Bintibsos Binmas Polsek Metro Gambir Ipda La Rio Beserta personil Bhabinkamtibmas kelurahan Petojo Selatan Aiptu Yansen melaksanakan Giat Penyuluhan dan Deklarasi Gerakan Anti Tawuran kepada Siswa SMK JP 01 Jl. Abdul Muis Rw 08 Kelurahan Petojo Selatan Gambir Jakarta Pusat. Sabtu (12/10/2024)

Kegiatan ini merupakan bentuk aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus LP Nababan, S.H., S.I.K., Kolaborasi dan sinergi antara Polri dengan masyarakat untuk memberi pelayanan terbaik dan bersama sama menjaga situasi lingkungan yang aman dan tertib, khususnya di Sekolah-sekolah.

Dalam penyuluhan ini dihadiri oleh Kepala sekolah, Guru dan Siswa SMK JP 01 Jakarta, kemudian pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK JP 01 Bpk Agus.

“Siswa fokus belajar bukan tawuran, Sekolah dan Kepolisian akan menindaklanjuti bilamana ada siswa yang kedapatan tawuran dengan memberikan sangsi,” pesan Ipda La Rio.

Dilanjutkan Pesan Penyuluhan dari Kasubnit Bintibsos Binmas Polsek Metro Gambir Ipda La Rio menegaskan bilamana Ada siswa terlibat tawuran akan jerat hukum serta menghimbau kepada seluruh pelajar fokusnya pada belajar dan tidak melakukan tindakan kriminal tawuran.

Selanjutnya Pesan Penyuluhan dari Bhabinkamtibmas kelurahan Petojo Selatan Aiptu Yansen menegaskan sudah memonitoring anak-anak yang terlibat dalam tawuran dan akan terus melaksanakan patroli cyber untuk mengantisipasi tawuran.

Dilanjutkan dengan Para Siswa SMK JP 01 mengucapkan Deklarasi Anti Tawuran secara bersama-sama serta membubuhkan tanda tangan Di spanduk Deklarasi Anti Tawuran.

Komentar