Tahapan Kampanye Pilkada DKI Jakarta Bhabinkamtibmas Johar Baru Cooling System Ke Tokoh Masyaraka

TNI & Polri107 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Memasuki tahapan kampanye pilkada DKI Jakarta Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto, melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat dalam rangka cooling system di Jalan Patung RW 04 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (11/10/2024) pukul 23.45 WIB.

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas tersebut meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, untuk melihara kamtibmas dan kondusifitas wilayah menjelang pilkada DKI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sunarto sebagai pembina wilayah menyampaikan pesan kamtibmas kepada H Supena selaku tokoh masyarakat ketua RW 04, Huzain ketua RT 12 dan Umi ketua RT 07 RW 04 Johar Baru untuk berperan aktif mengajak warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan

Memasuki tahapan kampanye Aiptu Sunarto, mengharapkan bantuan dari tokoh masyarakat dan stakeholder wilayah untuk bersama sama mengajak warga agar tetap menjaga kerukunan dan persaudaraan walaupun berbeda pilihan.

Aiptu Sunarto juga berpesan apabila ada gangguan kamtibmas sampaikan ke Polsek Johar Baru atau Call Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar