Quick Respon Polsek Sawah Besar Aksi Balap Liar di Gunung Sahari Melalui Laporan Warga ke 110

TNI & Polri76 Dilihat

 

Jakarta Pusat – Kepolisian PolsekSawah Besar bergerak cepat menindaklanjuti laporan warga terkait aksi balap liar yang terjadi di Jl. Gunung Sahari Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Sabtu (12/10/2024) dini hari.

Laporan tersebut diterima melalui layanan aduan 110 pada pukul 01.29 WIB dari seorang warga, yang melaporkan kegiatan balap liar roda dua (R2) yang menutup sebagian jalan di depan Hotel Golden Boutique, arah ke Ancol.

Mendapatkan laporan tersebut, Kanit Sabhara Polsek Sawah Besar, Iptu Ahmad Abdillah, beserta anggota patroli dan intel langsung menuju lokasi. Setibanya di tempat kejadian sesuai yang di laporkam, Iptu abdilah dan jajaran hanya menemukan kumpulan sejumlah remaja bersepeda motor di trotoar di duga sebagai penonton sementara untuk aksi balap liar yang dinilai sangat meresahkan masyarakat sudah membubarkan diri.

Balap liar ini tidak hanya mengganggu ketertiban, tetapi juga membahayakan keselamatan pengendara dan pengguna jalan lain. Polsek Sawah Besar akan terus meningkatkan patroli untuk mencegah kegiatan serupa.

Aksi balap liar ini telah menjadi perhatian masyarakat sekitar karena sering mengganggu ketertiban umum. Pihak kepolisian mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan kegiatan serupa melalui layanan 110 agar tindakan dapat diambil dengan cepat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar