Patroli 1041 Menteng Sambang Himbauan Kamtibmas Di Kantor MRT Sudirman

Uncategorized319 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Patroli 1041 Menteng Aipda H. M Adhy dan Bripka Aris Wibowo Himbauan Kamtibmas kepada Security Kantor MRT Sudirman Jalan Sudirman Menteng Jakarta Pusat Jumat (11/10/2024).

Selanjutnya Aipda H. M. Adhy dan Bripka Aris Wibowo melakukan Sambang dan Himbauan Kamtibmas di kantor MRT Sudirman Menteng Jakarta Pusat. Selanjutnya Aipda H. M Adhy bertemu Security Wawan menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada security dalam rangka deteksi dini terhadap gangguan kamtibmas, selalu Cek CCTV agar berfungsi Normal. Untuk selalu tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dengan melaksanakan tugas sesuai SOP. Selalu ingatkan pengguna MRT untuk berhati – hati jangan sampai menjadi korban kejahatan. Perhatikan barang bawaan nya hp, dompet, tas dan barang berharga lainnya. Dan agar turut menjaga kamtibmas.

Kemudian tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si untuk meningkatkan sinergi pendekatan kepada lapisan masyarakat guna menciptakan dan menjaga kamtibmas di wilayah nya masing – masing.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

 

Komentar