Polres Beltim,Keharmonisan Dan Sinergitas Dengan Kejari Belitung Timur

Daerah81 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Polres Belitung Timur yang dipimpin Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H. dan didampingi Wakapolres Belitung Timur Kompol Evry Susanto, S.H., S.I.K., M.H. beserta PJU Polres Belitung Timur berikan kejutan di Hari Ulang tahun Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Kab. Belitung Timur ke-47 tahun Dr. Rita Susanti, S.H., M.H. di Kantor Kejari Kab. Belitung Timur. Kamis(10/10/2024).

Polres Belitung Timur memberikan kejutan di hari ulang tahun Dr. Rita Susanti, S.H., M.H. berupa tumpeng nasi kuning serta ucapan dan do’a terbaik kepada orang nomor 1 di Kejaksaan Negeri Kab. Belitung Timur tersebut. Ini merupakan bentuk keharmonisan dan sinergitas Polres Belitung Timur dengan unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kab. Belitung Timur yang sudah terjalin.

Turut hadir dan memberikan kejutan dihari penuh bahagia orang nomor 1 (satu) di Kejaksaan Negeri Belitung Timur Bapak PJs Bupati Belitung Timur Bapak Asmawa Tosepu, Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, Sekda Beltim Mathur Noviansyah dan Danramil Manggar Mayor Chb Ihsan.

Kasubsi PIDM si Humas Polres Belitung Timur AIPDA M.A. Muchtarom, S.H. seizin Kapolres Belitung Timur mengatakan kepada awak media bahwa, “Hari ini tanggal 10 Oktober 2024 Polres Belitung Timur yang dipimpin Kapolres Belitung Timur AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H. memberikan surprise serta ucapan dan do’a kepada Kepala Kejaksaaan Negeri Belitung Timur Ibu Dr. Rita Susanti, S.H., M.H. yang berulang tahun ke-47 tahun.

Kegiatan ini merupakan bertujuan untuk menjaga dan lebih mempererat hubungan keharmonisan dan sinergi antara Kepolisian Resor Belitung Timur dengan Forkopimda Kab. Belitung Timur yang telah terjalin baik selama ini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, hubungan yang harmonis antara pihak Kepolisan dengan unsur Forkopimda Kab. Belitung Timur tetap terjalin hangat sehingga berdampak pada pelayanan terhadap masyarakat yang maksimal.” Tutup AIPDA Muchtarom.(edi mabes).

Komentar