Bhabinkamtibmas Bersama Satpol. PP Monitoring Pendistribusian Beras Dari Bulog Untuk Warga Kurang Mampu Wilayah Kelurahan Galur

Uncategorized69 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri bersama Satpol. PP., monitoring Pendistribusian Beras dari BULOG melalui PT. Pos Indonesia untuk masyarakat yang kurang mampu wilayah Kelurahan Galur di Kantor Kelurahan Galur, Jalan Galur Jaya RT 01 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (10/10/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Lurah Galur Suci Aslyati, Sekel, Kasi Kesra, LMK, FKDM, adapun pendistribusiannya beras dari pemerintah melalui PT Pos Indonesia tersebut sebanyak 1.269 karung, dan warga kelurahan Galur masing-masing perorang mendapatkan 10 kg beras sesuai data nama yang ada.

Dalam kesempatan tersebut Baktiar Emri menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar dapat hadir di tengah masyarakat untuk sama-sama membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

Apabila ada hal-hal memerlukan petugas kepolisian segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Johar Baru dan Call Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar