Kunjungan Ke Kantor Kelurahan Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Monitoring Pendistribusian Beras Bulog Warga RW 05 dan RW 08

Uncategorized85 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H, melaksanakan kunjungan ke Kantor Kelurahan Kampung Rawa untuk monitoring Pendistribusian Beras BULOG dari Pemerintah melalui PT. Pos Indonesia di Kantor Kelurahan Kampung Rawa, Jalan Rawa Selatan III RT 04 RW 05 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (10/10/2024).

Kegiatan pendistribusian beras BULOG dihadiri oleh, Sekel, Kasi Kesra, LMK, FKDM, adapun pendistribusiannya beras dari pemerintah melalui PT Pos Indonesia tersebut sebanyak 669 karung, untuk warga RW 05 dan RW 08 Kampung Rawa masing-masing warga yang namanya sudah terdaftar masing-masing perorang mendapatkan 10 kg beras.

Dalam kesempatan tersebut Baktiar Emri menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar dapat hadir di tengah masyarakat untuk sama-sama membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

Apabila ada hal-hal memerlukan petugas kepolisian segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Johar Baru dan Call Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar