Bhabinkamtibmas Kebon kelapa Sambang ke Poskamling dan menyampaikan pesan Kamtibmas

Uncategorized67 Dilihat

Mabesbharindo.com

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kebon kelapa Polsek Metro Gambir Aiptu Aris Sudarsono melaksanakan Sambang ke Poskamling di Jl. Ceylon Rt.02 Rw.04 Kel. Kebon kelapa, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (10/10/2024).

Kegiatan sambang wilayah dalam rangka silaturahmi bertemu dengan Bpk Hengky dan Bpk Adi selaku awak Kamling, selanjutnya Aiptu Aris Sudarsono memberikan himbauan kamtibmas.

“Agar kerjasamanya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, saling tukar informasi terkait kerawanan wilayah, perhatikan kembali parkir kendaraan warganya agar diberikan kunci pengaman ganda.” Pesan Aiptu Aris Sudarsono

Kegiatan ini merupakan bentuk aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus LP Nababan, S.H., S.I.K., Kolaborasi dan sinergi antara Polri dengan masyarakat untuk memberi pelayanan terbaik dan bersama sama menjaga situasi lingkungan yang aman dan tertib.

Kegiatan ini disambut baik oleh awak Kamling. Dan menghimbau Segera laporkan apabila ada kejadian yang menonjol kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Metro Gambir atau Call Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar