Hari Jadi Kota Manggar ke-153,Polres Beltim : Akar Dari Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif

Daerah21 Dilihat

MABES BHARINDO.COM.

Kapolres Belitung Timur diwakili oleh Kapolsek Manggar AKP Abdul Haris menghadiri kegiatan makan bedulang dalam rangka Hari jadi Kota Manggar ke-153 tahun 2024. Rabu (09/10/2024).

Kegiatan makan berdulang ini dilaksanakan di Kantor Camat Manggar dan dihadiri oleh PJs Bupati Belitung Timur Bpk. Asmawa Tosepu, A.P, M.Si., Kapolres Belitung timur AKBP. Indra Feri Dalimunthe, SH S.I.K M.H yang diwakili Kapolsek Manggar AKP Abdul Haris, Ketua Sementara DPRD Kab. Beltim Bpk. Fezi Oktolseja, SE, Sekda Kab. Beltim Drs. Mathur Noviansyah, Para Kepala OPD Kab. Beltim, Para Anggota DPRD Prov. Kep. Bangka Belitung, Para Anggota DPRD Kab. Beltim, Camat Manggar Heri Susanto, S.Stp, Danramil Manggar Mayor CHB Ihsan, Danpos TNI AU Letda Lek Erwin J, Para Anggota DPRD Kab. Beltim, Para Camat se, Kab. Beltim, Para Kades se, Kecamatan Manggar, dan tamu undangan lainnya.

Kasubsi PIDM si Humas Polres Belitung Timur AIPDA M.A. Muchtarom, S.H. seizin Kapolres Belitung Timur mengatakan kepada awak media, “Pada hari ini Kapolres Belitung Timur yang diwakili oleh Kapolsek Manggar AKP Abdul Haris menghadiri syukuran peringatan hari jadi kota Manggar ke-153 dengan makan berdulang bersama di Kantor Camat Manggar.

Makan bedulang yang dilangsungkan ini merupakan budaya dan adat masyarakat kota Manggar dalam merayakan hari jadi kota manggar dan wujud syukur atas perjuangan pada 153 tahun silam.

“Budaya makan berdulang ini baik dan harus kita lestarikan karena mengambarkan kolaborasi dan persaudaraan. Ini contoh konkrit gotong royong yang menjadi simbol kebersamaan masyarakat Kota Manggar dan merupakan akar dari terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Manggar.” Tutup AIPDA Muchtarom.(edi mbs).

Komentar