Matahari Pagi Indonesia ( MPI) Kota Bekasi Deklarasikan Dukungan Kemenangan Ridho Tri Adhianto Dengan Abdul Harris Bobihoe No Urut 03.

Uncategorized214 Dilihat

Bekasi – Mabesbharindo.com

MPI kota Bekasi deklarasikan dukungan kemenangan untuk pasangan calon walikota Bekasi RIDHO tri Adhianto dengan Abdul Harris Bobihoe di pilkada 2024 di Kubiku kafe yang berlokasi di daerah Pekayon Bekasi Selatan,Rabu 9 oktober 2024.

Acara tersebut dapat dukungan juga dari beberapa elemen masyarakat diantaranya,mahasiswa yang tergabung dalam kader matahari pagi kota Bekasi,pelaku UMKM,dan perwakilan disabilitas kota Bekasi,

Moch.iqbal SE,selalu ketua dari MPI kota Bekasi dalam sambutanya,alasan MPI kota Bekasi mendukukung Paslon no urut 03 tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe karena pasangan ini masing masing sudah berpengalaman dibidangnya,maka dari itu MPI kota Bekasi mendukung secara ikhlas dan mandiri tanpa ada komitmen apapun.

Dan MPI kota Bekasi akan dukung penuh program- programnya ,terutama untuk pendidikan 1000 siswa siswi,dan kuliah keluar negeri per tahunnya tambah ketua MPI kota Bekasi moch.iqbal SE.

Tri Adhianto juga memberikan sedikit orasinya ,beliau berjanji untuk mewujudkan program programnya.dan sangat berterimakasih kepada MPI kota bekasi yang suda ridho dan ikhlas mendukungnya.

Harapan MPI kota Bekasi Paslon nomor urut 03 akan menang dan bisa membangun Bekasi dengan program yang keren.
(SUSI)

Komentar