Antisipasi Kejahatan Jalanan Dan Tawuran Remaja Di Perbatasan Menteng Tenggulun

Uncategorized62 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Anggota Polsubsektor Menteng Tenggulun Aipda Yorky Polsek Metro Menteng dan Petugas PPSU Melaksanakan Kegiatan Antisipasi Malam Hari di Jalan Menteng Tenggulun Menteng Jakarta Pusat. Rabu Malam (9/10/2024).

Selanjutnya Aipda Yorky menerangkan adanya kerawanan kejahatan di jam jam menjelang Pagi hari menjadi atensi tersendiri dan tanggung jawab bersama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Aipda Yorky serta Petugas PPSU melaksanakan Antisipasi Pagi hari untuk mencegah Gangguan Kamtibmas dan Titik-titik rawan Tawuran di wilayah Hukum Polsek Metro Menteng Rabu Malam.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat” tutur Yorky.

Yorky juga menambahkan kepada warga sekitar menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Polsek Metro Menteng.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar