Sosialisasi Perpol No.1Tahun 2024 Tentang PAM Swakarsa ( SATKAMLING ) Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

TNI & Polri24 Dilihat

Media Mabes Bharindo Sukabumi

Sosialisasi Perpol No.1Tahun 2024 Tentang PAM Swakarsa ( SATKAMLING ) jelang pilkada serentak Tahun 2024 yang dilaksanakan diwilayah Hukum polsek cibadak polres sukabumi. Rabu ( 9/09/2024 ).

Dalam kegiatan ini yang hadir dua kecamatan kecamatan cibadak yang diwakili Sekmat cibadak,Danramil Cibadak,Kecamatan Cicantayan,lurah cibadak, kepala Desa dan Kroscek kegiatan ini dilaksanakan di aula polsek cibadak.

Kapolsek Cibadak AKP. Idji Djubaedi, SH. Menerangkan kepada awak media Hari ini Rabu tanggal 9 oktober 2024 saya Kapolsek Cibadak berdasarkan  perintah Kapolres Sukabumi untuk mengaktifkan kembali  saskamling yang memang biasa sudah mulai melempem diwilayah kita maka dari itu saya menggugah dengan mengsosialisasi kan lagi porpol yang  terbaru yaitu Porpol No.1 Tahun 2024 Tentang PAM Swakarsa .

Dimana PAM Swakarsa itu didalamnya ada aturan Satkamling dan Satpam ingin mengaktifkan kembali keberadaan dari pada satkamling diwilayah hukum Cibadak yang membawahi dua kecamatan yaitu kecamatan Cibadak dan kecamatan Cicantayan .

Harapannya situasi Kamtibmas bisa terjaga dengan aman dan kondusif apa lagi menjelang pilkada serentak yang sekarang sudah dalam tahap kampanye karna memang biasanya kalau ada pilkada ini suka timbul masalah masalah

Mudah mudahan bisa di antisipasi oleh keberadaan satkamling juga kriminal kriminal yang ada di wilayah hukum Polsek Cibadak terutama di jalur jalur rawannya bisa rawan macet bisa juga kriminal tawuran,pencurian dan lain lain.pungkasnya .

 

Reporter : Herlan

Komentar