Pilkada Mendekat Bhabinkamtibmas Johar Baru Sambang Dialogis Interaksi dan Komunikasi Sosial Jaga Kamtibmas Dengan Staf RW dan Warga

TNI & Polri81 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Aiptu Sunarto Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru sambang dialogis interaksi dan komunikasi sosial dengan Staf RW 08 dan Warga Johar Baru di Jalan Kawi-kawi Bawah RW 08 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (09/10/2024).

Kegiatan sambang dialogis Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas dalam rangka interaksi dan komunikasi sosial menjelang pilkada bertemu dengan bapak Nasrul selaku Staf RW dan salah satu warga di lingkungan RW 08 kelurahan Johar Baru.

Aiptu Sunarto dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, mengajak pengurus wilayah dan warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan menjelang pilkada DKI Jakarta agar tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya Aiptu Sunarto mengimbau kepada warga apabila ada permasalahan di lingkungan terkait gangguan kamtibmas segera hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110 untuk ditindaklanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar