Bhabinkamtibmas Gelora Patroli Dialogis Siang Hari Klenteng Hian Tian Siang Tee Bio

TNI & Polri62 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Aiptu Teguh Yuliyanto, S.H Bhabinkamtibmas Kelurahan Gelora melaksanakan patroli dialogis siang hari dan sambangi pengurus Klenteng Hian Thian Siang Tee Bio Jalan Palmerah Selatan RT 02/02 Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Rabu (09/10/2024).

Dalam kunjungan dan sambang ke Klenteng Hian Thian Siang Tee Bio untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Aiptu Teguh sebagai Bhabinkamtibmas bertemu Pengurus Klenteng.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Teguh Ngobrol santai dengan Pengurus Klenteng sebagai cooling System. Selanjutnya Aiptu Teguh sampaikan imbauan kamtibmas agar bersama-sama bersinergi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dan agar memasang CCTV untuk mempermudah dalam membantu menjaga kamtibmas.

Aiptu Teguh selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menjelang Pilkada DKI Jakarta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar