Jaga Kondusifitas Patroli Cipta Kondisi Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat menjelang Pilkada DKI Jakarta

TNI & Polri43 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Polsek Johar Baru di Pimpin Aiptu Andry Gustaf selaku Padal melaksanakan Operasi Cipta Kondisi gabungan dari masing-masing piket fungsi di Wilayah Hukum Polsek Johar Baru Jakarta Pusat, pada Selasa malam (08/10/2024).

Patroli Cipta Kondisi gabungan masing-masing piket fungsi rutin dilakukan apalagi menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sebelum melaksanakan tugas Aiptu Andry Gustaf, memberikan arahan kepada personel agar laksanakan patroli kewilayahan dengan humanis, melakukan imbauan-imbauan dan strong point, Selalu Jaga Kesehatan dan Kekompakan.

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi ini dilaksanakan pukul 22.00 Wib. Patroli diarahkan ke Jalur Protokol dan Pemukiman warga daerah rawan 3 Cepu (Curas, Curat dan Curanmor) serta antisipasi tawuran. serta lakukan pengaturan arus lalu lintas dan imbauan-imbauan serta koordinasi dengan Stakeholder untuk membantu pihak kepolisian dalam rangka memberikan keamanan dan ketertiban, Ujar Andry Gustaf.

Aiptu Andry Gustaf selaku Padal menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar bersama-sama membantu dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Segera melaporkan ke Polsek Johar Baru atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar