Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumur Batu Bersinergi Dengan 3 Pilar Dalam Rangka Penertiban Lingkungan Di Wilayah Kelurahan Sumur Batu

TNI & Polri50 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumur Batu Brigadir Witono Bersinergi Dengan 3 Pilar Dalam Rangka Penertiban Lingkungan Di Wilayah Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Rabu (9/10/2024).

“Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Camat Kemayoran, Lurah Sumur Batu, Staf Kelurahan Sumur Batu, Babinsa, Dishub, Satpol PP, dan PPSU” Ucap Witno.

Kemudian Witno menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H untuk sinergi 3 pilar dalam kegiatan pemerintah guna terciptanya Kamtibmas yang aman serta lingkungan yang tertata.

Mayoritas pedagang yang membuka usaha diatas saluran air akan didata oleh kelurahan kemudian dihimbau untuk segera membongkar nya sebelum petugas yang membongkar nantinya.

Kemudian maraknya pengelolaan parkir liar juga akan didata serta spanduk liar yang di pasang di sembarang tempat tanpa ada nya izin.

Adapun Brigadir Witno menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar