Bhabinkamtibmas Gondangdia Sambang Berikan Imbauan Humanis Ketua Rt. 001/003 Menteng

TNI & Polri73 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Gondangdia ke Ketua RT 001/003 Jl. Samratulangi Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Rabu, (9/10/2024).

Memberikan dampak positif yang signifikan bagi keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui pendekatan yang humanis, Bhabinkamtibmas berhasil menjalin komunikasi dengan ketua Rt. 001 Adi Kaloke yang baik dengan warga dan mendapatkan dukungan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Imbauan kamtibmas yang disampaikan juga mendapat respon positif dari warga. Mereka merasa lebih teredukasi dan siap berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, kegiatan sambang ini juga memperkuat sinergitas antara aparat dan masyarakat, sehingga menciptakan suasana yang kondusif dan aman.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol, sebagai ujung tombak Polri dalam menjaga keamanan di tingkat masyarakat, Bhabinkamtibmas Gondangdia Aiptu Kamidi terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan sambang rutin yang dilakukan merupakan salah satu bentuk nyata dari upaya tersebut.

Melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas tidak hanya menyampaikan imbauan kamtibmas, tetapi juga mendengarkan aspirasi dan keluhan warga. Hal ini menunjukkan bahwa Bhabinkamtibmas hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai sosok yang dapat diandalkan dan dipercaya, jika menemukan dan mengetahui adanya tindak pidana segera melaporkan Polsek Metro Menteng atau melalui call center 110 bebas pulsa.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar