Ngopi Kamtibmas Polsek Cempaka Putih Di Pos Satkamling Rt 19 Rw 04 Cempaka Putih Timur

TNI & Polri73 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta – Polsek Cempaka Putih kembali mengadakan Kegiatan ngopi kamtibmas di Pos Satkamling Rt 19 Rw04 Kelurahan Cempaka Putih Timur Cempaka Putih Jakarta Pusat. Selasa (8/10/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk tetap menjaga kondusifitas jelang pilkada.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Cempaka Putih Iptu Mara Oloan Hasibuan, Panit Binmas Aiptu Purwanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Putih Timur Aipda Wisnu Saputra, Babinsa Koramil Sertu Wahyudi, Ketua Rt 19 Rw 04 Aryadi dan warga sekitar.

“Kami dari Unit Binmas Polsek Cempaka Putih mewakili Kapolsek Cempaka Putih mengucapakan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini dan mohon maaf Bapak Kapolsek belum bisa hadir dalam kegiatan kali ini. ” Ujar Kanit Binmas.

“Tahapan pilkada DKI Jakarta sudah memasuki masa kampanye, kami mengajak seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kekompakan. Perbedaan pilihan maupun pandangan jangan mengakibatkan perselisihan.” Lanjut Iptu Oloan. “Apabila ada gangguan kamtibmas maupun tindakan kriminal segera laporkan kepada kami.”

“Marilah kita meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan dan mewujudkan pilkada yang damai. ” Tutup Kanit Binmas

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cempaka Putih yang diwakili Unit Binmas serta Koramil yang diwakili Babinsa, kami sangat senang dengan adanya kegiatan ngopi kamtibmas ini.” Kata Aryadi Ketua Rt 19 Rw 04 dalam sambutanya.

Kegitan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab tentang masalah kamtibmas serta mendengar sarah dan masukan dari warga.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar