Bertempat di Ruang Pustakaloka, Gedung Nusantara IV MPR/DPR RI,

TNI & Polri108 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat, dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Inspektur Utama Sekretariat Jenderal DPR RI.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Sekretaris Jenderal DPR-RI Indra Iskandar dan dihadiri oleh para Pejabat DPR-RI serta para Tamu Undangan pada Selasa (8/10/2024).

Sementara itu,menurutpantauanReporter Humas Korbrimob Polri, Karorenminops Korbrimob Polri Brigjen Pol. Rudy Harianto didampingi Danmen I Pasukan Pelopor Korbrimob Polri Kombes Pol. Heri Sulesmono turut hadir bersama para Pejabat Utama Mabes Polri.

Adapun Pejabat yang Dilantik dan mengambil Sumpah Jabatan yakni Irjen Pol. Tornagogo Sihombing.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Jenderal DPR-RI Indra Iskandar menyampaikan sambutan bahwa kehadiran para Tamu Undangan merupakan dukungan kepada Sekretariat Jenderal DPR-RI dalam upaya menjadikan DPR sebagai Lembaga Tinggi Negara yang mengedepankan Transparansi, Akuntabilitas dan Integritas dalam menjalankan tugasnya.

“Besar harapan Kami untuk Pejabat yang baru saja dilantik ini dapat membawa Angin Segar, Perubahan yang Positif dalam meningkatkan fungsi Pemeriksaan, Pengawasan dan Evaluasi Intern,” Pernyataan Sekretaris Jenderal DPR-RI.

“DPR-RI ini seperti Rumah Kaca, yang setiap saat selalu penuh dengan sorotan lampu, sorotan Kamera dan seluruh mata melihat bagaiman DPR. Maka saya selalu ingatkan untuk berhati-hati dalam bertindak dan bekerja,” lanjutan Pernyataan Sekretaris Jenderal DPR-RI.

Komentar