Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Sahari Utara Gelar Patroli Dialogis Bersama Unsur Pemerintahan Daerah

TNI & Polri44 Dilihat

Mabes Bharindo com

Jakarta Pusatw – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Sahari Utara, Aipda Adnan M, bersama dengan Kasie Kesra Kelurahan Gunung Sahari Utara, Bapak Gani, dan Ketua RW 05, Bapak Yudi, melaksanakan patroli dialogis di wilayah RW 05, Jl. Gunung Sahari 7.E Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.
Rabu (09/10/2024)

Dalam kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB ini, Aipda Adnan bersama unsur pemerintahan daerah membahas situasi sosial, politik, dan keamanan menjelang tahapan Pilkada di DKI Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor kondisi di masyarakat, memastikan keamanan, serta menjaga stabilitas sosial di wilayah Khususnya lingkungan RW. 05 di Kelurahan Gunung Sahari Utara..

Bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Selanjutnya maksud kegiatan ini sebagai bentuk nyata sesuai dengan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie SE SIK MM MH, agar personil mampu bekerjasama dan bersinergi denga pemerintahan daerah dan tokoh masyarakat dalam menjaga kemanan

Sinergi antara pihak kepolisian pemerintahan daerah dan tokoh masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada serentak.

Adnan menambahkan masyarakat untuk segera melaporkan jika terdapat gangguan kamtibmas di lingkungan mereka ke Polsek Sawah Besar, Bhabinkamtibmas, atau melalui call center 110.

Patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk pendekatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta mencegah potensi konflik yang mungkin terjadi selama masa tahapan tahapan Pilkada serentak khususnya di DKI Jalarta.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar