Yuk Ngopi Kamtibmas Bersama Polsek Metro Menteng di Rw 01 Kelurahan Cikini

TNI & Polri67 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Polsek Metro Menteng menggelar kegiatan “Ngopi Kamtibmas” bersama Kapolsek Metro Menteng Yang Diwakili Oleh AKP Irawan Junaedi S.E, M.M Selaku Kanit Binmas Polsek Metro Menteng.dan Tiga Pilar serta Warga di Pos Satkamling Rw 01 Jalan Kali Pasir Dalam No. 119C Ry 08 Rw 01 kelurahan Cikini Kecamatan Menteng Jakarta Pusat. Selasa (8/10/2024).

Dalam Kegiatan “Ngopi Kamtibmas” di hadiri oleh Kabag Ren Polres Metro Jakarta Pusat, Kanit Binmas Polsek Metro Menteng, Kasi Ekbang, Ketua Rw 01 Cikini, Ketua Rt 08 sampai Rt 013 Rw 01 Cikini, Bhabinkamtibmas cikini, Babinsa Cikini, Satpol PP, Pokdar Kamtibmas, FKDM kelurahan Cikini, LMK Kelurahan Cikini, dan Warga Rw 01 Cikini.

Sebelum pelaksanaan pembacaan Doa, Kegiatan dibuka oleh Kanit Binmas Polsek Metro Menteng Akp Irawan Junaedi , S.E, M.M menyampaikan acara ngopi kamtibmas ini yaitu untuk membahas permasalahan di lingkungan warga Cikini Menteng Khusus nya. Terkait pemberitaan Hoak yang makin marak di media massa jangan ditanggapi secara di telan mentah – mentah harus dipastikan kebenaran berita tersebut dengan menanyakan langsung ke pihak yang bisa dipercaya atau kepolisian setempat. Kegiatan malam ini hanya mendengar dan mencari solusi mengenai perkara, narkoba maupun curanmor. tawuran mudah – mudahan disini tidak ada. Mohon maaf untuk bapak Kapolsek Metro Menteng Tidak bisa hadir disini, untuk itu saya yang mewakili Beliau. Sambutan AKBP Adri Desas Pusryanto, S.H, M.H perlu kekompakan antar menkopinda untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif Selain itu kita akan menghadapi pilkada serentak masalah intoleransi sebagai contoh masyarakat kita ada beragam agama serta adat, disinilah perlunya kebersamaan. Terkait ada masalah apapun silahkan langsung laporkan baik kepada binmas maupun langsung ke polsek metro Menteng. Program Ngopi Kamtibmas Ini merupakan Dalam Program Kapolda maka kita akan membahas tentang kamtibmas. Sambutan Kasi Ekbang Bapak Arif Terimakasih kepada perwakilan dari polres metro jakarta pusat dan polsek metro menteng serta bapak ibu sekalian yang hadir dalam kegiatan ngopi kamtibmas pada malam ini. Kita gunakan momen malam ini untuk bertanya,mengadu terkait kamtibmas diwilayah kelurahan cikini kecamatan menteng jakarta pusat.

Akp Irawan berpesan dan masukan terhadap Warga Rw 01 Kelurahan Cikini. Saya juga mohon bantuan kepada Bapak/Ibu disini untuk melakukan himbauan dan siskamling buat aturan tamu wajib lapor 1 x 24 jam. Tugas Kamtibmas bukan tugas Anggota saja namun perlu kerjasama dengan warga dan instansi terkait.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H. S.I.K , M.Si. Melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando , S.H , S.I.K, M.Si untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Metro Menteng apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar