Kapolsubsektor Kayu Awet, Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

TNI & Polri88 Dilihat

 

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Aiptu I Ketut Alit Susila Kapolsubsektor Kayu Awet, melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas pagi hari di TL Jalan Percetakan Negara Raya, Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Selasa (08/10/2024).

Kegiatan Patroli ini aktif dilakukan di berbagai titik rawan kemacetan dan melakukan pengaturan lalu lintas. Langkah ini diambil untuk menjaga situasi lalu lintas disekitar wilayah Johar Baru tetap kondusif dan menghindari adanya hambatan yang bisa menyebabkan kemacetan.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., menyatakan bahwa pentingnya patroli dan pengaturan lalu lintas dalam menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan.

Kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas ini merupakan upaya kepolisian khususnya Polsek Johar Baru untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman.

Dengan adanya kegiatan rutin seperti ini, diharapkan wilayah hukum Polsek Johar Baru tetap dalam keadaan tertib dan terhindar dari kemacetan, sehingga masyarakat dapat menikmati kenyamanan dalam berlalu lintas.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar