Patroli Wilayah Sore Hari dan Sambang Bhabinkamtibmas Tanah Tinggi Berikan Imbauan Petugas Security.

TNI & Polri178 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Tinggi Aiptu Fahri, melaksanakan Patroli Wilayah Sore Hari dan Sambang ke Pasar berikan imbauan kepada petugas security pasar lokbin Pulo Gundul, di Jalan Kramat Pulo Gundul RW 08 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (08/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut Johar Baru di Jalan Percetakan Negara II RW 01 Kelurahan Johar Baru Aiptu Fahri selaku Bhabinkamtibmas pembina wilayah melakukan dialog untuk berikan imbauan kepada Fadli selaku petugas security, agar selalu meningkatkan kewaspadaan, menjaga keamanan dan ketertiban hal ini dilakukan merupakan bentuk sinergi dan pendekatan anggota Polri dengan masyarakat guna mencegah gangguan kamtibmas di area pasar.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar mengimbau petugas security dan jukir agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar supaya aman dan kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang berkunjung ke pasar.

Aiptu Fahri juga mengimbau apabila di lingkungan pasar ada permasalahan terkait gangguan kamtibmas agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas wilayah setempat dan ke Polsek Johar Baru atau Call Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar