Peran Bhabinkamtibmas Kelurahan Utan Panjang Dalam Peremajaan Ketua RT

TNI & Polri48 Dilihat

Mabes Bharindo com

Jakarta – Bhabinkamtibmas Kelurahan Utan Panjang Bripka Kosim menghadiri undangan peremajaan ketua RT.01 RW.09 Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran Jakarta Pusat. Selasa (8/10/2024).

Bhabinkamtibmas Utan Panjang pada kesempatan ini memberikan sambutan yang dimulai dengan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang hadir, serta memberikan apresiasi kepada panitia dan warga yang telah menjalankan proses peremajaan dengan tertib dan damai.

Bripka Kosim juga menekankan pentingnya bersinergi dengan masyarakat, perangkat RT dan Kepolisian dalam menjaga kerukunan serta keamanan lingkungan.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan Motto TRUST, melalui Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak, agar personel Polri mampu membangun kepercayaan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas tetap aman.

Mengacu pada Pergub Nomor 22 Tahun 2022, Acara ini dihadiri oleh Kasie Kesra Kelurahan Utan Panjang, Ketua RW.09, PPBC RW.09, Tokoh Masyarakat, adapun jumlah suara terbanyak di sahkan sebagai ketua RT terpilih yaitu Ibu Sri Hartati, untuk masa bakti th 2024 – 2029.

Kosim juga menambahkan jika memerlukan kehadiran Polri hubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Kemayoran atau Call Center 110 untuk ditindak lanjuti.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar