Panit 1 Sabhara Polsek Sawah Besar Melaksanakan Ploting Pagi Hari

TNI & Polri75 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Panit 1 Sabhara Polsek Sawah Besar, Aiptu Anwarudin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas agar memberikan rasa nyaman kepada maayarakat yang memulai aktipitasnya di
Depan Sekolahan Santa Ursula Jl. Banteng Utara, Pasar Baru Sawah Besar, Jakarta Pusat. Selasa pagi (08/10/2024)

Meneruskan Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie SE SIK MM MH, agar personel selalu aktif secara langsung dalam mengemban fungsi pelayanan dalam hal ini melakukan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari.

Selanjutnya kegiatan ini di harapkan dapat mencegahan terjadinya kemacetan dan untuk mengurangi angka terjadinya laka lantas di saat masyarakat secara umum berangkat sesuai pekerjaannya masing masing, dan para siswa siswa masuk sekolah.

Polsek Sawah Besar akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Anwarudin menambahkan apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110 untuk di tindak lanjuti.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar