542 Personel Disiagakan Amankan Kampanye Cagub Dan Cawagub Jakarta Hari Ini

TNI & Polri223 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta – Dalam rangka mengamankan kegiatan kampanye hari ke-14 Pilkada DK Jakarta 2024, Polda Metro Jaya mengerahkan ratusan Personel.

“Hari ini selasa 8 Oktober 2024, Polda Metro Jaya tengah melaksanakan pengamanan tahap kampanye Cagub dan Cawagub DK Jakarta, dengan menyiagakan sebanyak 542 personel,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada, Selasa (8/10/2024).

Ade mengatakan pengamanan tersebut merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Jaya 2024 terkait pengamanan Pilkada serentak. Ratusan personel tersebut disebar di beberapa titik yang menjadi lokasi kampanye.

“Sasaran pengamanan Jakarta Utara sebanyak 211 Personel. Sementara di Jakarta Selatan 273 personel dan Jakarta Pusat sebanyak 29 Personel serta Jakarta Timur 29 Personel,” ujarnya.

Selanjutnya Ade menghimbau kepada semua pihak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan tahap kampanye Cagub dan Cawagub DK Jakarta nanti dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Bagi masyarakat yang ikut kampanye dan menonton kampanye cagub dan cawagub agar berhati-hati, tetap tertib, taat lalu lintas dan jaga barang bawaannya seperti HP dan perhiasan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan” ucapnya

Kemudian Ade menyebut rekayasa lalu lintas bersifat situasional, tergantung kondisi di lapangan.

Komentar