Bhabinkamtibams Menteng Sambang Himbauan Kamtibmas Di Deutsche Bank

TNI & Polri50 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Menteng Aiptu Robby Danan Jaya Himbauan Kamtibmas kepada Security Deutsche Bank Jalan Imam Bonjol No. 80 Menteng Jakarta Pusat Senin (7/10/2024).

Selanjutnya Aiptu Robby Danan Jaya melakukan Sambang dan Himbauan Kamtibmas di Deutsche Bank Imam Bonjol Menteng Jakarta Pusat. Selanjutnya Aiptu Robby Danan Jaya bertemu Security Sholeh menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada security dalam rangka deteksi dini terhadap gangguan kamtibmas, selalu Cek CCTV agar berfungsi Normal. Untuk selalu tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dengan melaksanakan tugas sesuai SOP. Selalu ingatkan Nasabah untuk berhati – hati jangan sampai menjadi korban kejahatan. Apabila memerlukan pengawalan kami pihak kepolisian siap membantu. Dan agar turut menjaga kamtibmas, saling mengingatkan apabila ada kendaraan yang akan parkir agar parkir pada tempat yang sudah disediakan jangan sampai dibahu jalan yang akan mengganggu arus lalin.

Kemudian tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si untuk meningkatkan sinergi pendekatan kepada lapisan masyarakat guna menciptakan dan menjaga kamtibmas di wilayah nya masing – masing.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar