Bhabinkamtibmas Pegangsaan Giat Pembatasan Kendaraan Di Jalan Talang

TNI & Polri63 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Aipda Anwar Bhabinkamtibmas Pegangsaan melaksanakan kegiatan pembatasan kendaraan roda dua di Jembatan Jalan Talang Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat. Senin (7/10/2024).

Selanjutnya Aipda Anwar dan 3 pilar kelurahan pegangsaan melaksanakan kegiatan pembatasan kendaraan roda dua yang melintas atau masuk ke jalan talang dari arah salemba dan kenari mulai hari senin tanggal 7 oktober 2024 dari jam 08.00 sampai jam 10.00 wib. Selama ada pekerjaan kontruksi LRT fase 1B ( Velodrome Rawamangun Manggarai ) di jembatan jalan Talang pegangsaan menteng jakarta pusat. Kegiatan ini dengan maksud mengurangi Volume kendaraan roda dua yang melintas ke jalan Talang di area pemukiman padat penduduk dikarenakan banyak anak – anak kecil.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol. Bayu Marfiando S.H, S.I.K., M.Si. untuk meningkatkan sinergi serta pendekatan kepada lapisan masyarakat guna menciptakan dan menjaga Kamtibmas di kewilayahan”

Dan Kepada Warga apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar