Awali Kegiatan, Personel TMMD 122 Kodim 0507/Bekasi Gelar Apel Pagi untuk Pengecekan

TNI & Polri68 Dilihat

 

Mabes bharindo.com-
Kodam Jaya, Kota Bekasi – Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0507/Bekasi mengawali kegiatan dengan melaksanakan apel pagi di lokasi proyek pembangunan pada Senin (7/10). Apel pagi ini dipimpin oleh Serka Muharom.

Menurutnya, kegiatan apel pagi bertujuan untuk mengecek kesiapan personel pendukung, serta memberikan arahan terkait tugas yang akan dilaksanakan pad poia hari itu.

“Apel pagi merupakan langkah awal yang penting untuk memastikan semua personel siap melaksanakan tugas dengan optimal demi kesuksesan program TMMD ini,” ujar Serka Muharom.

Program TMMD ke-122 difokuskan pada pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik di wilayah Kota Bekasi, termasuk pengecoran dan pengaspalan jalan serta renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Selain itu, program ini juga melibatkan masyarakat setempat secara langsung sebagai wujud sinergi antara TNI dan rakyat.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, program TMMD diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempercepat pembangunan di daerah.
(Susi)

Komentar