Wakapolsek Cilincing AKP SYUAIB BAHRUN, SH pimpin kegiatan Surprise Party Dalam Rangka HUT TNI Ke-79 di Mako Koramil Cilincing 0502/ JuJ

TNI & Polri51 Dilihat

 

Jakarta Utara Mabes Bharindo.com

Senin, 7 Oktober 2023, Mako Koramil Cilincing 0502-05/JU menjadi saksi perayaan Surprise Party yang meriah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79. Acara dimulai pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh berbagai unsur pemerintah dan kepolisian, menandai momen penting bagi sinergitas di tingkat lokal.

Wakapolsek Cilincing, AKP Syuaib Bahrun, SH, yang mewakili Kapolsek Cilincing, memberikan ucapan selamat kepada anggota TNI. “Selamat Ulang Tahun Ke-79 untuk TNI. Semoga TNI semakin maju, dicintai masyarakat, dan dapat bersinergi dengan Polri, khususnya Polsek Cilincing dan Tiga Pilar Kecamatan Cilincing,” ungkapnya dengan semangat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Camat Cilincing, Shalih Nopiansyar, Sekcam Cilincing, Idham Mugabe, serta para pejabat dan anggota Polsek Cilincing dan Babinsa Koramil Cilincing. Momen ini menegaskan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Cilincing.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan, diikuti dengan makan bersama. Acara ditutup dengan sesi foto bersama, menciptakan momen kebersamaan yang hangat bagi semua peserta.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah, serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Cilincing.

(Yuyun,fajar)

Komentar