Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada DKI Jakarta Tingkat Kecamatan Cempaka Putih

TNI & Polri59 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Wakapolsek Cempaka Putih AKP Moh. Winarto mewakili Kapolsek Cempaka Putih meghadiri Rapat Koordinasi Pilkada DKI Jakarta Tingkat Kecamatan Cempaka Putih di Aula Kantor Kecamatan Cempaka Putih Jalan Rawa Kerbo Cempka Putih Jakarta Pusar. Senin (7/10/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas menghadapi pilkada DKI Jakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cempaka Putih Igan Muhammad Faisal, Wakil Camat Erik, Dewan Kota Jakarta Pusat Bayu, Danramil Cempaka Putih Mayor Inf Widiarto, Kasipem Cempaka Putih Nanik, Lurah di Kecamatan Cempaka Putih, Damkar Cempaka Putih, PPK, Panwascam dan Ketua PPS se Kecamatan Cempaka Putih.

Rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam mensuksekan pilkada DKI Jakarta yang aman, lancar dan damai di wilayah Cempaka Putih.

Dalam sambutanya Wakapolsek menyampaikan untuk meningkatkan sinergitas dalam menghadapi seluruh tahapan pilkada DKI Jakarta. Wakapolsek juga menyampaikan memasuki musim hujan agar di antisipasi lokasi TPS yang rawan banjir.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar