Jelang Pilkada Bhabinkamtibmas Gondangdia Patroli Dialogis

TNI & Polri50 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Aiptu Kamidi Bhabinkamtibmas Gondangdia Polsek Metro Menteng menjelang Pilkada DKI Jakarta patroli dialogis pemantauan di SDN Gondangdia 03 jalan Probolinggo Gondangdia Menteng Jakarta Pusat. Senin (7/10/2024).

Aiptu kamidi menyampaikan Himbauan Kamtibmas pemantauan di SDN Gondangdia 03 jalan Probolinggo Gondangdia Menteng Jakarta Pusat. Membantu murid masuk sekolah pengaturan arus lalu lintas demi keamanan orang tua yang mengantar jemput anaknya yang masuk sekolah. Agar tetap disiplin berlalu lintas demi menjaga keselamatan bersama. Memberikan semangat kepada anak – anak sekolah agar tetap semangat untuk belajar dan menyampaikan himbauan kepada orang tua yang mengantar anaknya untuk hati – hati di perjalanan. Lengkapi surat – surat kendaraan nya dan jangan lupa selalu memakai Helm dalam menggunakan motor untuk antar dan jemput anaknya ke sekolah.

Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si agar personil yang melaksanakan Kegiatan ini tetap lakukan secara humanis dan pendekatan kepada lapisan masyarakat guna menciptakan kamtibmas diwilayahnya masing – masing.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar