Kasubnit Patroli Menteng Gatur Lalin Pagi Antisipasi Padat Lalin

TNI & Polri43 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Ipda Togar Kasubnit Patroli Polsek Metro Menteng bergabung Aiptu Kamidi Bhabinkamtibmas Gondangdia Melaksanakan Pengaturan Pagi Hari Lalu lintas di Tl. Teuku Umar Menteng Jakarta Pusat. Senin (7/10/2024).

Selanjutnya Ipda Togar dan Aiptu Kamidi melakukan Gatur Lalin Pagi hari antisipasi kemacetan di sepanjang jalan Teuku Umar menteng jakarta pusat. Selain pengaturan lalin pagi hari Kasubnit Patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di jalan untuk Waspada dengan barang bawaannya jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan perhatikan juga rambu lalu lintas nya dan semoga selamat sampai tujuan.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.K, M.Si untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat”

Togar juga menambahkan kepada warga sekitar menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Polsek Metro Menteng.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar