Jelang Pilkada DKI Bhabinkamtibmas Karet Tengsin Patroli Dialogis Dan Sambangi Ketua RT 15/04

TNI & Polri40 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Patroli Dialogis Kewilayahan Aiptu Suparmin Bhabinkamtibmas Kelurahan Karet Tengsin melaksanakan kunjungan dan sambangi Ketua RT 15/04 di Taman Mutiara Jalan Mutiara I RT 15/04 Kelurahan Karet Tengsin Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Minggu (06/10/2024).

Sebagai Bhabinkamtibmas Aiptu Suparmin Cooling System Menjelang Pilkada DKI Jakarta agar tetap jaga persatuan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suparmin selaku Bhabinkamtibmas berinteraksi dengan Ibram Ketua RT 15/04 sambil santai berkoordinasi lokasi TPS 05 sampaikan imbauan kamtibmas agar lebih waspada dan antisipasi Curas, Curat, Curanmor dan Tawuran, agar selalu tingkatkan siskamling, agar imbau anak-anak remaja malam hari agar pulang ke rumah masing-masing, menjelang Pilkada tidak mudah terprovokasi dan terhasut dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab atau Hoax atas kebenarannya.

Aiptu Suparmin selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Ketua RT terima kasih sudah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, tentram dan damai menjelang Pilkada.

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar