Bhabinkamtibmas Kebon Kacang Bersama Tiga Pilar Hadiri Pemilihan LMK RW 11

TNI & Polri71 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Aiptu Suhartono Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kacang bersama tiga pilar melaksanakan patroli dialogis dan menghadiri pemilihan LMK RW 11 di Lapangan Basket RW 11 Jalan Kebon Kacang IX RW 11 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu (05/10/2024).

Selanjutnya Aiptu Suhartono selaku Bhabinkamtibmas dan Pembina wilayah bersama tiga pilar berinteraksi dalam rangka pemilihan LMK RW 11, ada lima orang yang mencalonkan LMK Andre Novasgita, Ajeng Kurniati, M. Zaenur Rahman, Aulia Fauza dan Ibrahim Hakan.

Kegiatan pemilihan LMK dihadiri oleh Sekel, Babinsa, Bhabinkamtibmas, FKDM, Tokoh Masyarakat, Para Ketua RT 01 s/d 12 RW 11 dan warga.

Yang terpilih sebagai LMK RW 11 Andre Novasgita sebanyak 40 suara. untuk masa jabatan tahun 2024 s/d 2029.

Aiptu Suhartono selaku pembina wilayah juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro terima kasih sudah membantu menjaga keamanan dan ketertiban.

Segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar