Antisipasi Kejahatan Jalanan Dan Tawuran Antar Remaja Di Perbatasan Galur Jaya

TNI & Polri36 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Kapolsubsektor Galur Polsek Johar Baru Aiptu Zulfikar Hasibuan dan Petugas PPSU Melaksanakan Kegiatan Antisipasi Malam Hari di Jalan Galur Jaya Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, pada Sabtu malam (05/10/2024).

Selanjutnya Aiptu Zulfikar Hasibuan menerangkan adanya kejahatan di jam jam menjelang Pagi hari menjadi atensi tersendiri dan tanggung jawab bersama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Aiptu Zulfikar Hasibuan bersama Petugas PPSU melaksanakan Antisipasi Pagi hari untuk mencegah Gangguan Kamtibmas dan Titik-titik rawan Tawuran di wilayah Hukum Polsek Johar Baru pada Sabtu Malam.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Johar Baru Jakarta Pusat.” jelas Aiptu Zulfikar Hasibuan.

Aiptu Zulfikar Hasibuan juga menambahkan kepada warga sekitar menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Polsek Johar Baru.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar