Patroli Wilayah Dini Hari Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Sambang dan Imbauan kepada Warga Anak-anak Remaja

TNI & Polri183 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Patroli Polsek Johar Baru kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto, melaksanakan patroli pemukiman wilayah dini hari dan sambang berikan imbauan kepada warga di Jalan Johar Baru V RW 09 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Minggu (06/10/2024).

Selanjutnya Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas pembina saat patroli wilayah dini hari melakukan imbauan kamtibmas kepada anak anak remaja jangan nongkrong kumpul-kumpul sampai larut malam dan tidak ada tawuran serta ikut menjaga lingkungan yang aman kondusif.

Selaku anggota patroli Polsek Johar Baru Yoga menyampaikan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta jangan mudah terpancing aksi tawuran untuk terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 untuk di tindaklanjuti pihak kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar