Sinergritas TNI Dan POLRI Pengamanan Giat Gereja GPCC Di Gedung Annex Building, Menteng

TNI & Polri54 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Kapolsubsektor Thamrin Iptu Aang Suryana dan Anggota Polsubsektor Thamrin Aipda Joko Triyono serta Anggota Babinsa Gondangdia Serka Kusnadi Melaksanakan Pengamanan Giat Gereja GPCC di Gedung Annex Building Jalan Mh. Thamrin Menteng Jakarta Pusat. Minggu (6/10/2024).

Selanjutnya Iptu Aang Suryana Dan Aipda Joko serta Serka Kusnadi memberikan Pengamanan Giat Gereja GPCC di Gedung Annex Building Menteng Jakarta Pusat. kita akan melaksanakan pengamanan Gereja GPCC kita antisipasi jemaat yg hadir dan memantau barang bawaan nya ke dalam Gereja dan kita kordinasikan dengan security gedung Annex Building antisipasi dan menghimbau antrian jemaat untuk Antri dan Rapih dalam memasuki Gedung bergantian dan tidak berdesak – desakan saat masuk dan keluar Gereja.

“Kemudian tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol. Bayu Marfiando S.H, S.I.K, M.Si untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat” tutur Aang.

Aang juga menambahkan kepada Warga sekitar untuk menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Kantor Polsek Metro Menteng.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar