Pengukuhan Pengurus Pusat INKAI Periode 2023-2027

TNI & Polri217 Dilihat

 

Mabes Bharindo.com

Jakarta – Ketua Umum PB FORKI Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengukuhkan Pengurus Pusat INKAI Periode 2023-2027, yang diketuai oleh DR Ivan Yulivan, M.M., M.Tr.han., bertempat di RA Sueites, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2024).

Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dalam sambutannya mengatakan, bahwa dia selaku Ketua Umum Pengurus Besar FORKI beserta seluruh jajaran pengurus mengucapkan selamat kepada Ketua Umum dan seluruh jajaran PP. INKAI yang baru saja dilantik.

“Kehadiran saudara-saudara sekalian dalam kepengurus PP. INKAI periode tahun 2023-2027, haruslah dibarengi dengan dedikasi dan pengabdian yang tulus untuk benar-benar mau mengembangkan olahraga karate yang sama-sama kita cintai ini, agar terus maju dan berkembang menjadi perguruan yang selalu berprestasi dalam pembinaan atletnya yang telah terbukti membanggakan Perguruan INKAI sampai ke tingkat nasional FORKI, dan bahkan menjadi kebanggaan bangsa dan negara,” pungkas Marsekal TNI (Purn) Hadi.

Usai acara, ditempat yang sama Ketua Umum PP. INKAI, Laksda TNI Ivan Yulivan, mengatakan di hadapan awak media bahwa Rakernas INKAI tahun 2024 ini sekaligus pelaksanaan pengukuhan pengurus pusat INKAI periode 2023-2027, merupakan periode kedua kepercayaan ini diberikan kepada dirinya. “Untuk Rakernas tahun ini diikuti oleh para provinsi-provinsi di daerah dari 36 provinsi di seluruh Indonesia termasuk para Ketua Majelis Sabuk Hitam di setiap provinsi di Indonesia”, ujar Ivan Yulivan.

Adapun tujuan Rakernas menurut Ivan yaitu membuat program, mengevaluasi, menyiapkan format-format etika moral, perbaikan organisasi, dan rencana kerjasama dengan Jepang Karate Asosiasi. Selain itu, “kita akan mengirimkan delegasi coaching clinic all member genitical tanggal 13 Oktober 2024 sampai tanggal 18 Oktober 2024 tahun ini, dan di bulan November tanggal 7 sampai tanggal 10 November 2024. Kejurnas INKAI akan di gelar di GOR Ciracas dengan target 2000 peserta atlit dari seluruh Indonesia,” ungkapnya. (*)

Jack

Komentar