AKBP Irwansyah serta jajaran Polres Mura Beri Kejutan Kepada Dandim 1013 Muara Teweh Hut TNI ke 79

Uncategorized19 Dilihat

Mabes Bharindo.Com

KaPolres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. didampingi Wakapolres Kompol Triyo Sugiyono, S.H beserta PJU dan personel memberikan kejutan dengan berkunjung ke Koramil 1013/07 Murung Jl. Jendral Sudirman, Kec. Murung, Kab. Murung Raya dengan memberikan tumpeng dan kue HUT ke-79 TNI, Sabtu (05/10/2024) sore.

Kejutan tersebut Bukti segeneniritas dri jajaran kepolisian Murung Raya disambut langsung oleh Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf. Agussalim Tuo, S.H.,M.IP didampingi Pabung Kodim 1013 Muara Teweh Mayor Inf. Heru Widodo, anggota Koramil 1013/07 Murung dan anggota Kompi C 631 Antang Puruk Cahu.


Kapolres Mura AKBP Irwansah mengatakan, bahwa kita bersama Personil berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan Ucapan dengan membawa tumpeng dan kue untuk mengucapkan HUT TNI Ke-79 salah satu memberikan citra positif dan terciptanya sinergitas TNI-POLRI.

“Kita bersama seluruh personil, mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-76, TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju. Semoga TNI-Polri di wilayah Kab. Murung Raya akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara,” ucap Kapolres.

“Semoga di HUT ke 79 ini TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Kab. Murung Raya,” tutup Kapolres.
TEAM KAPERWIL KALBAR.

Komentar