Patroli 3 Pilar Polsek Metro Menteng Kontrol Kantor KPU RI

TNI & Polri68 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Patroli 3 Pilar Polsek Metro Menteng Melaksanakan Pemantauan malam hingga pagi hari, patroli wilayah yang dipimpin oleh Padal Iptu Aang Suryana didampingi oleh Pendamping padal Aiptu Ruhdianto bersama piket fungsi lainnya, Kontrol Kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol No. 29 Menteng Jakarta Pusat Sabtu Malam (5/10/2024).

kegiatan Patroli 3 pilar ini dengan maksud dan tujuan berkordinasi dengan petugas pamdal KPU RI menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu kontrol wilayahnya antisipasi dari Hal – hal yang tidak diinginkan dan pastikan pintu gerbang terkunci rapat selalu cek dan Ricek CCTV apakah masih berfungsi normal. antisipasi dari orang – orang yang tidak di kenal. Antisipasi kerawanan menjelang pagi hari di sekitar Area Kantor KPU RI

Kegiatan ini merupakan bentuk aplikasi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.k, M.Si. , melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H, S.I.k, M.Si. , untuk melayani masyarakat guna menciptakan dan menjaga kamtibmas di kewilayahan.

Dan kepada warga apabila di wilayah ada kejadian maupun tawuran segera hubungi Polsek Metro Menteng ataupun Call Center 110 bebas pulsa untuk segera ditindaklanjuti oleh petugas Kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar