Memasuki Tahapan Pilkada Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas Tanah Tinggi Sambang Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pos RW 09

TNI & Polri32 Dilihat

Mabes Bharindo.com

Jakarta Pusat – Memasuki Tahapan Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024, Kapolsubsektor Tanah Tinggi Aiptu Antonius AW dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Tinggi Aiptu Fahri, melaksanakan Sambang Dialogis dengan menyambangi perangkat wilayah untuk cooling system dalam mewujudkan keamanan wilayah dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Tanah Tinggi dan pada umumnya di wilayah Kecamatan Johar Baru, pada Jumat malam (04/10/2024).

Jalin Silaturahmi dan juga imbauan Kamtibmas diera digital dalam hal ini medsos untuk masyarakat diharapkan jangan mudah percaya dan terprovokasi berita hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya.

Tentunya peran aktif Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor dalam tahapan pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, untuk mewujudkan Pemilukada 2024 yang aman dan damai sangatlah penting, dimana kegiatan sambang dialogis cooling system ini Bhabinkamtibmas menyampaikan sosialiasi dan edukasi langsung dengan pengurus wilayah berkait dengan berita hoax jelang Pemilukada 2024.

Bertempat di Pos Sekretariat RW 09 Tanah Tinggi, Jalan Kramat Pulo Gundul III RT 09 RW 09 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, tampak terlihat jelas adanya kolaborasi dan hubungan baik antara Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas dengan perangkat wilayah ketua RW bapak Abdullah dan warga berkumpul bersama dalam tempat yang sama mencerminkan adanya suasana keakraban dan hubungan yang terjalin dengan baik.

Dengan kolaborasi terjalinlah komunikasi dan silaturahmi yang baik ini diharapkan Polri mendapatkan informasi sejak dini permasalahan yang ada di wilayah yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar selalu bersinergi dengan perangkat wilayah dan stakeholder untuk menjaga kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif.

Dan apabila ada permasalahan di wilayah silahkan untuk melaporkan ke Polsek Johar Baru dan Bhabinkamtibmas atau Call Center 110.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Komentar